full of LoVe

full of LoVe

Jumat, 24 Juli 2009

Kesalahan terlalu berfikir positif

Mari berfikir positif!!begitulah mungkin saran banyak orang untuk membuat bumi ini damai.tp benarkah?seberapa efektif berfikir positif mampu membuat suasana damai.buat saya damn..
It's not working well.
Terlalu naif mungkn melihat n berfikir bahwa semua org baik,ketika setiap org harus mencapai kebutuhanny masing2,apapun akan dia lakukan sekalipun dpt melukai org lain.
Tp knp harus mereka,org yg selama ini gw percaya.
Jadi,masih ada org yg bs d percaya di dunia ini.none!!
Berkaca dari pribadi sendiri,gw ga tw jg apa mungkn org2 bs b'fikir spt itu ke gw.tp gw berusaha bwt berkorban,bwt ikhlas..
Pada intiny kita tdk bs memaksakan apa yg qt mau ke org lain,be ikhlas.jgn terpengaruh dgn apa yg d lakukan org laen,ttp pada prinsip hidup yg mnrt gw terbaik bwt hidup gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar