full of LoVe

full of LoVe

Sabtu, 13 Juni 2009

huaaaaaaaaaa..
akhirnya punya blog juga setelah sekian lama berminat tapi ga jadi-jadi dikarenakan oleh 1 kata : MALAS. Sulitnya menghindar dari kata yang 1 itu.
Mencoba belajar nulis lewat blog tentang apa aja karena ingat pesan Papa : "untuk bisa menjadi orang yang cerdas harus rajin menulis". Sebenarnya papa juga mengutip kalimat itu dari atasannya (Bpk Burhanudin Abdullah). Thx Dad for u'r warning, and special thx for BA yang mengsinspirasi gw untuk bisa yakin masuk ke Gedung itu..
Gedung yang Papa selalu harapkan dari gw..

Menulis terkesan sebagai hal yang sepele tetapi ternyata cukup sulit, apalagi jika ingin memuat hal-hal yang agak berbobot. Sepertinya ilmu saya belum sampai pada level itu, so menulis cerita yang ringan-ringan aja yap.

2 komentar:

  1. nes, om BA sodara gw, ga sodara bgt sih, dia kakaknya om gw yang nikah sama adek nyokap, n om BA seangkatan bokap,, sama banget kayak lo, bokap gw ngarep bgt gw masuk gedung itu,,

    BalasHapus
  2. hahaha
    gedung apa sih?gw gak ngerti???hehehehe
    ayo mba kita usaha :)

    BalasHapus