full of LoVe

full of LoVe

Sabtu, 19 Desember 2009

Beautiful is Pain (@Dr. Titi Moertolo)

*Pendahuluan
Tau kah teman-teman ku tercinta atau siapun yang membaca blog ini, bahwa ternyata cantik itu MAHAL sekali, hahaha semua pasti sudah pernah dengar tentunya..
Semua wanita di dunia ini ingin tampil cantik tentunya, termasuk gw..
Selalu dan selalu masalah gw adalah JeRaWat yg sangat menawan yg selalu hinggap di pipi, jidat, hidung, dan dagu. Sang jerawat selalu bergantian nongolnya, klo hari ini di jidat, besok di pipi, seakan tidak ada bosan-bosannya.. Hufffff!!!
hei JeRaWat, mau nya apa sih (kesel-mode on)
sudah mencoba beberapa dokter kecantikan sampai dokter spesialis kulit,namun tidak membuahkan hasil yg cukp signifikan. klo abis ke dokter pasti bersih deh tu jerawat, tp 6 bln lagi, yah uda nongol lagi deh..
sampai akhirnya pada hari Sabtu, 19 Desember 2009, gw memutuskan untuk datang ke seorang dokter spesialis kulit dan kelamin yg sudah lumayan tersohor namanya..

Klinik Dr Titi Moertolo,
alamat : Jl. Bendungan Jatiluhur No. &6
Bendungan Hilir
Jakarta 10210
Telp : 021-5731788
(haha uda kyk tim marketingnya si dokter aja)

*Antri di dokter Titi
buka praktek dari jm 10.00 pagi, dan gw di temani seorang teman baik bernama Nancy Ravenska Pasaribu, uda standby dari setngah 10, begitu nyampe.. teng teng, uda ruamee bgt, uda dpt no urut 20..
gile bener ini praktek dokter, akhirnya menunggu hingga setengah 12, tp belum juga di panggil.akhirnya gw memutuskan untuk bertanya ke bagian informasi masih berapa org lagi di atas gw yg mau ketemu dokter, kanta si mba masih ada 5 lagi, plus dokter mau melakukan "tindakan" yg makan waktu sekitar 30 menit..
gw akhirnya memutuskan buat makan dulu, setelah hampir mati bosen menunggu segitu lamanya..
jm 12.15 gw balik lagi ke ruang tunggu, eh mba nya blg ke gw "mba agnes, tadi namanya udah di panggil tapi mba nya gak ada" hiaaaaaaa..
nunggu lagi deh gw..
untung ga lama, 10 menit kemudian akhirnya gw di panggil masukk..

*Konsultasi dokter
Ketemu Dr. Titi, di ruangannya uda ada 2 pasien lain lagi, jadi selalu ber3 gt.
Cukup terkesan pas pertama ketemu si dokter, pakaiannya santai (gw ngebayangin dia orgnya yg modis dan mukanya kinclong gt kyk dokter kulit gw sebelumnya) eh ternyata nggak....
overall hasil konsultasi ke si dokter, gw dikasih bejibun pantangan makanan berdasarkan golongan darah.Dan yg paling bikin gw terperanjat adalah gw gak boleh minum SUSU, what???? gw biasa minum susu 2 gelas sehari dan sekarang gw gak boleh sama sekali..
tp tak apalah demi muka mulus apa pun akan gw jalanin..hahaha
di tulisin resep macem2 yg gw nggak ngerti dan gw cuma iya-iya aja dengan tampang pasrah yg penting jerawat gw ilang-ilang-ilang-ilang ^_^
trz dia juga suru facial dan mg depan ketemu dia lagi, trz dia suru gw melakukan "tindakan" setiap hari dan gw juga iya-iya aja, gw pikir tindakan itu bisa di lakukan di rumah, eh ternyata kudu datang ke klinik, ya ampoen dokter, mana sempeeettt!!!!!

* Ruangan Facual
akhirnya sampai lah gw di ruang facial, langkah-langkah facial:
1.muka di bersihkan terlebih dahulu dengan sabun
2.kemudian di olesin toner gt(baunya sih kyk mengandung alkohol),
3.tahap selanjutnya bener2 ngebuat gw meneteskan air mata, gila ini sakit bgt, jerawat gw di pencet semua, bukannya cuma di pencet teman tapi di tusuk paksa pake jarum sampai isinya ke luar...huaaa sumpah sakit bgt, but no pain no gain right????
4.abis itu gw di kasih masker sepesial yg warnanya ijo,
5.selanjtnya proses ozonisasi jadi kyk seluruh muka kita di kompres sm kapas dingin kyknya sih kapasnya abies di remdam es,
6.abies itu di laser yah sm alat yg agak bulet panjang dan warnanya bening, pas di taro di muka rasanya kyk ke setrum-setrum gt.
7.trz di kasih serum pake alat (yg ini gw suka karena berasa anget-anget gmn gt)
8.di kasih sinar warna orange trz biru(gw gak ngerti tujuannya apa, krn pas gw tanya mbanya buat apa dia ga bisa ngejelasin dgn baik hehehe)
9. terakhir di kasih cream dan muka gak boleh kena air slm 1 jam
seluruh proses di atas makan waktu hampir 2,5 jam, gila yah lama bgt

*Penutup
yeahh jadi gw di dokter Titi hampir seharian, mantab lah pokoknya mah,.. buat yg mau datang kesana klo bisa pagi2 bgt biar ngantrinya ga kyk gw..
untuk biaya pengobatan hmmmm lumayan lah gw kena 700rb an, yah semoga saja worthed buat muka gw dan yg pasti gw sih lumayan puas dengan pelayanan disana..
sekarang berarti gw harus nabung-nabung!! krn mg depan mesti ke temu dokter lagiii.
:)

7 komentar:

  1. hai... skrg masi ke dokter titi ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dokter titi emang mendingan good laahhh..tp emang mahal banget!! tp gue prnh di lap mukanya kurang bersih oleh sang perawat, so gue pulang gak nyadar kalo msh ada masker nempel n taunya pas sdh sampai rumaaaahhhh....gitu dech..maunya tuch harga kurangin biar yg gak erlalu ajir bisa cantiiikkk gituuuch...

      Hapus
  2. trus muka kamu sekarang progressnya gimana?

    BalasHapus
  3. skrg gmn hasilnya?

    BalasHapus
  4. mmhh..sama gue juga k dokter kulit biayanya pertama kali berobt 1.500.000, 750rb tindakan + 750rb krimnya..;-)
    mmg bnr, trnyata cantik it MAHAL..beruntunglah yg pux wajah yang mulus hehehehehehehe

    pngn nyoba k dr.titi tp jauhnya..cz aq tggl digorontalo..;-)

    BalasHapus
  5. Skrang gmn mba udh sembuh jerawat'x.. Sya beautician d klinik dr.titi

    BalasHapus
  6. Kalau pengalaman saya ke dr. Titi ampuh bgt dari kusem dan jerawatan akhirnya Alhamdulillah udah tidak jerawatan lagi

    BalasHapus