full of LoVe

full of LoVe

Minggu, 02 Mei 2010

Sempurna

gw punya temen kecil, dulu kita deket bgt, tinggal 1 kompleks dari lahir smp kita SMP,.. (kebayang donk deketnya??) setelah itu kita jrg ketemu, paling sekali2 doank karena terpisah kota,..
terakhir ketemu hmmm sekitar 2 thn yang lalu..
Trz tiba2 dapat message yang isinya undangan pernikahan dia..
waoo what a surprise..
She is going to get merried guys.. gak ada kbr berita, pacar siapa, tiba-tiba dah mau menikah. Tp itu sesuai dengan kepercayaannya dia, klo pacaran itu di LARANG..

gilaa gw penasaran bgt, siapa sih calon suaminya, rupanya seperti apa? soalnya temen gw yg satu ini tipe yg pemilih.. yupsss mulailah gw ngecek FB nya, dari info, no status, dari wall, gak ada tuh tanda2 calon suaminya yg mana, sampe ke foto juga kagak ada tuh foto berdua apa foto cowonya,.. penasaran semakin ke ubun2,.. smp akhirnya gw baca notes nya dia yang berisi seperti di bawah ini :

tidak mengharapkan seorang yang rupawan…yang ku cari seorang yang wajahnya selalu dihiyasi senyum dan ’meneduhkan’ ...

tidak mengharapkan seorang yang luar biasa pintar...yang ku perlukan seorang yang mampu mengingat hal-hal kecil tentangku...

tidak mengharapkan seorang yang benar-benar paham Islam dan mampu menerapkan secara kaffah...yang aku impikan seorang yang mau dan mampu belajar menjadi sholeh....

tidak mengarapkan pangeran berkuda putih....yang ku tunggu seorang yang datang keberanian dan keyakinan....

tidak mengharapkan seorang yang ’memiliki’ kilau dunia...buatku cukup dipertemukan dengan seorang yang mampu berusaha dan tau apa yang diinginkannya...

tidak mengharapkan sosok yang sempurna....seorang yang sabar dan komunikatif sudah sangat membuatku bahagia...

sosok itu sudah sempurna di mataku....
(by Sefti Williarsih)

yeiii,.. gw langsung mengerti siapa "sang pangeran" yg berhasil menaklukkan dia. Bagus bgt gak sih isi notes nya? gw pikir kyknya emg pria seperti itu yg di harapkan seorang wanita (yg gw harapkan sih kyknya hahahaha)...
Bukan yg harus bergelimangan harta kyk pak Gayuz, bukan yang sangat tampan dan suka berivestasi dimana-mana seperti Gerry Iskak :D, bukan hanya yang sangat memahami agama seperti pendeta atau ustad..
Tetapi,.. pria yang bisa sabar, komunikatif, seorang yang mampu berusaha dan tau apa yang diinginkannya, bisa memperlakukan wanita dengan baik, saling memahami, dan terakhir memiliki keberanian dan keyakinan..

cross my finggers and pray to God,..
Semoga dia memberikan Pria yg terbaik menurut Nya untuk ku, yang bisa membahagiakan ku lahir dan batin.. AMIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar